Rabu, 30 November 2016

Bikin Gemes! Tatan Selebgram Cilik Baru Pesaing Kirana di Instagram



Memiliki anak di usia balita memang sebuah momen yang membahagiakan. Tingkah laku yang sedang aktif-aktifnya, pipi gembul dan cara bicara yang kocak bikin gemes dan ketawa-ketawa sendiri melihatnya. Hal ini membuat orang tua ingin mengunggah foto,video kelucuan anak mereka di Instagram serta akun media social lainnya.
Saat ini banyak sekali balita lucu yang sudah menjadi selebgram yang memilki ratusan hingga jutaan pengikut. Jika sebelumnya ada banyak anak artis yang sering menjadi perbincangan dengan tingkah lucunya. Kali ini bayi dari pasangan bukan bukan artis tetapi bisa menjadi viral di sosial media.

Selain ada si @retnohening biasa dipanggil Kirana seorang bayi ganteng yang yang sering update dengan video-video lucunya di Instagram. Baru-baru ini menjadi viral di social media muncul lagi pesaing baru dari Kirana dengan akun Instagram @jrsugianto dengan panggilan Tatan #babytantan. Baru beberapa hari muncul di sudah bisa mempunyai 189K pengikut di Instagram. Yuk kita intip video lucunya tatan,dijamin ngakak deh.

Rekomendasi Download:

sekian dari saya postingan yang berjudul Bikin Gemes! Tatan Selebgram Cilik Baru Pesaing Kirana di Instagram. Semoga bermanfaat dan menghibur untuk sobat sekalian Jadi Yang Pertama Komen

Copyright © Free Download Music Mp3 | Designed by: wynrocker